BUAT YANG CARI PEKERJAAN:

MamaOla

Senin, 14 April 2008

TEMPERAMENTAL

Waktu aku terpaksa pake angkot gara-gara STNK motor lagi diurusin, pernah aku nyuri denger sepasang remaja abege lagi ngobrol.

"Eh, lo mau makan dimana nih?"
"Emmhh.. gak tau euy, pengen ayam goreng!"
"Kita turun di kentuki aja yuk!"

Kentuki? di-Kentuti kali. Boleh juga tuh, sekalian beli celana lepis.

Itu sih gak seberapa lucu, aku masih bisa nahan ketawa. Tapi curhatan yang ini yang gak nahan:

"Lo kenapa sih putus ama dia?" tanya si cewek rambut panjang sebahu sama sobatnya yang bahunya panjang serambut.
"Abis, cowok gue orangnya temperatur!"
Huahahahahaha!!! Tawa dalam hatiku tak bisa dibendung. Dan terpaksa aku harus mundur temperatur.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hakhahahahah.....temperatur? gak salah tuh....

wku mengatakan...

tempe yang teratur kali...

Anonim mengatakan...

Memang yah dunia per-grammar-an masa kini... Makin "maju" saja, hihihi...

Andi J Chen mengatakan...

weleh2^^

SPONSOR