BUAT YANG CARI PEKERJAAN:

MamaOla

Jumat, 13 Februari 2009

GOMBAL ABIIIIIIZZZZ!!

http://www.gokildad.blogspot.com/Dikompilasi en diedit dengan sepenuh kegombalan hati sang GokilDad, dan pernah dimuat dimajalah GFRESH! edisi Februari 2009. (Warning!!! Siapin ember ya, jaga-jaga takut kamu muntah, hehehe…)

+Kakekmu pasti perampok berlian ya?
-Hush! Sembarangan menuduh!
+Lalu kenapa ada banyak berlian di matamu?

+Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
-Enak aja, emang kenapa?
+Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman

+Kamu pasti pengrajin sendok
-Emang kenapa?
+Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaan aku

+Kamu pasti suka malas cuci piring
-Enak aja!
+Soalnya tanganmu sangat lembut

+Boleh aku minta satu sms?
-Boleh, buat apa?
+Aku sudah janji sama ibuku, aku akan sms dia kalo aku sedang jatuh cinta

+Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, aku pasti salah satu diantaranya
Jika ada 10 orang yang mencintaimu, aku juga pasti ada di sana
Tapi jika tidak ada seorangpun di bumi ini yang mencintaimu, itu artinya aku memang sudah tidak ada di bumi ini

+Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
-Tidak. Apa?
+Kamu

+Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat, kamu tau dimana itu?
-Dimana?
+Di dalam hatimu

+Kalo rumahmu kebakaran, telpon 911
Kalo kamu butuh polisi, telpon 121
Tapi kalo kamu merasa kesepian, telponlah saya

+Sakit nggak waktu kamu jatuh?
-Jatuh kapan?
+Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku

+Kamu tau, berapa kali kamu datang ke pikiranku?
-Berapa?
+Sekali
-Hanya sekali doang?
+Ya, sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku

+Aku suka senyum sendiri, lho
-Hah, gila dong
-Nggak, aku sedang mikirin kamu

+Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, kau tau apa yang akan kulakukan?
-Kamu akan menyakitiku?
+Tidak, aku akan mencintaimu dengan kepingannya yang tersisa

+Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup minta kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

+Diantara hidupku atau hidupmu, yang lebih penting adalah hidupku.
-Dasar egois!
+ Eits, jangan marah dulu, karena hidupku adalah kamu

+Kamu selalu bikin aku takut
-Emang aku hantu!
+Tidak. Pertama bertemu, aku takut bicara padamu. Pertama bicara, aku takut nantinya aku suka padamu. Pas suka, aku takut nantinya jatuh cinta. Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu.

+Kata orang bulan itu indah, tapi aku tidak suka
-Lho kenapa?
+Sebab tidak ada kamu disana

+Kamu gak capek bolak-balik terus?
-Bolak-balik gimana maksudmu?
+Bolak-balik dalam pikiranku

+Waktu kamu lahir, pasti hujan deras disana
-Kenapa kamu bisa tau?
+Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi

-Kalo kamu harus milih hanya salah seorang, apakah kamu akan menyelamatkan ibumu atau aku ketika kami hampir tenggelam bersamaan?
+Jika aku harus memilih satu, tentu saja aku harus mendahulukan orangtuaku
-Jadi kau akan membiarkan aku tenggelam?
+Setelah menyelamatkan ibuku, aku akan tenggelam bersamamu
+Aku didiagnosa sakit jantung
-Hah! Kok bisa?
+Iya, jantungku selalu berdegup kencang jika dekat denganmu

+Kadang aku berharap aku adalah air matamu
-Kenapa?
+Agar aku bisa lahir di matamu, hidup di wajahmu dan mati di bibirmu.
+Kemaren aku ke dokter mata, kau tau apa kata dokter matanya?
-Kenapa? Parah?
+Kata dokternya, di mataku selalu ada kamu

+Kamu tau kenapa tanganku kasar?
-Nggak tau, kenapa?
+Selama ini aku jadi kuli bangunan, aku sedang membangun istana cinta di hatimu

+Bapak kamu pasti astronot ya?
-Bukan, emang kenapa?
+Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu

+Nanti di sekolah, tanyain sama guru fisika kamu ya
-Nanya apaan?
+Tanyain kenapa kutub-kutub hatiku selalu mendekati kutub hatimu
+Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
-Nggak. Emang kenapa?
+Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
+Boleh gak aku lihat punggungmu?
-Hah? Kenapa?
+Aku ingin melihat sayapmu karena kamu pasti seorang bidadari

+Kamu punya kunci apa saja sih?
-Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari… kenapa gitu?
+Punya gak kunci untuk membuka hatimu untukku?

+Kamu punya peta gak?
-Peta apa?
+Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar darinya.

www.gokildad.blogspot.com
Dikompilasi en diedit dengan sepenuh kegombalan hati sang GokilDad, dan pernah dimuat dimajalah GFRESH! edisi Februari 2009.

4 komentar:

Ghustie Samosir mengatakan...

hahahahaha, lucu banget mas, boleh gak aku pasang di blog aku? sumbernya dari blog ini...
kalo boleh, kasih tau via komentar yach di blog aku. makasih mas :)

suryowidiyanto mengatakan...

mauuu...

Anonim mengatakan...

keren om keren banget btw thx yaa nambah ilmu PDKT neh

saatulihsan mengatakan...

gokil bangetz dech.....

SPONSOR