BUAT YANG CARI PEKERJAAN:

MamaOla

Kamis, 12 Februari 2009

SENTIMEN SINETRON

Kemaren aku pulang dari Kudus menuju Bandung naik bus malam. Dan itu merupakan perjalanan yang menyeramkan!!!!!

Kenapa? Waktu bus mulai berjalan, si asisten supir mulai menyalakan tipi. Dan remote dia yang pegang. Ah, paling juga milih chanel main bola biasanya. Meskipun aku gak suka maen bola, tapi setidaknya aku bisa tidur.

Tapi kemudian ia memilih SINETRON!!!!!!!!!!! I HATE SINETRON! Aku sentimen sama sinetron! Dan lebih menyeramkan lagi... 3 sinetron berturut-turut masing-masing 1 jam! OMG! Heeeeeelllp!! Get me out of hereee! Masa aku harus buka jendela dan gelayutan trus lompat berguling dari bus, kayak di pilem Keanu Reeves aja!

Sinetron jam pertama akhirnya berlalu. Resah.

Sinetron jam kedua. Ada cewek-cowok jatuh cinta, gak boleh sama keluarga kedua belah pihak. Adegan pertama: cewek dimarahin mamanya gak boleh deketin si cowok. Iklan. Adegan kedua: si cowok dimarahin mamanya gak boleh deketin si cewek. Iklan. Adegan ketiga: si cewek dimarahin kakaknya gak boleh deket-deket si cowok. Iklan. Adegan keempat: si cowok dimarahin neneknya, gak boleh deketin si cewek. Iklan. Adegan kelima: si cewek dimarahin mamanya (lagi), gak boleh nyimpen foto si cowok. Iklan. Adegan keenam: si cowok dimarahin mamanya (lagi) gak boleh pacaran ama si cewek. Dan terus dan terus dan terus. Dan selama satu jam terpaksa nonton sinetron itu, aku gak tau KENAPA ALASANNYA SI COWOK GAK BOLEH PACARAN SAMA SI CEWEK!!!!!

Sinetron jam ketiga. Tuhan mendengar doaku. Aku mulai ngantuk dan tertidur di tengah sinetron. Dan saya bermimpi, saya diterima main sinetron, dengan hanya modal casting: kernyit-kernyit dahi, mata melotot-picing-melotot, bola mata lirak-lirik kiri kanan kalo ada orang ngomong, bibir manyun kiri kanan. Ya kamu diterima, langsung 30 juta perhari masuk kantongku.

Tidak ada komentar:

SPONSOR