BUAT YANG CARI PEKERJAAN:

MamaOla

Rabu, 13 Februari 2008

10 ‘HARUS’ BUAT ANAKKU

1. Harus bisa maen musik (minimal gitar). Soalnya aku cuman bisa pegang gitar semahir aku pegang microphone, alias ya.. dipegang doang.

2. Harus bisa berenang. Karena aku cuman bisa berenang gaya Chris John (alias kecibak-kecibuk, uppercut, hook, blek, blek, blub, blub, blub).

3. Harus gak takut sama gelap. Karena itu kata Tasya dan Sheila on Seven.

4. Harus gak takut sama hantu. There’s no such thing as arwah gentayangan. Kalo ada pocong, jegal aja kakinya pasti gak bisa bangun lagi. Kalo ada suster ngesot, kasih aja sepatu roda. Kalo ada kuntilanak cekikikan, tertawalah bersama dia sebelum tertawa itu dilarang. Kalo ada Tuyul, panggillah Mbak Dewi Yul. Here’s another my opinion about ghost.

5. Harus gak suka sinetron. Coz I hate sinetron. Lain waktu saya tulis abis soal sinetron.

9. Jangan tanya kenapa nomor 6 sampe 8 gak ada.

10. Saya bikin 10 karena saya lahir tanggal 10.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Daddy yang tengil. . .

he. . .

Dijamin anaknya ga stres, , ,

semangat bro. .

SPONSOR